Kamis, 27 November 2014

5 Atlet Cewek paling Hot 2014


Pada era modern seperti sekarang, olahrga sudah menjadi salah satu komoditas hiburan yang paling menjanjikan, terutama di negara-negara maju. Karena sudah merambah ke dunia hiburan, otomatis atlet yang punya penampilan lebih menarik dibanding atlet lain pasti akan langsung menarik perhatian penonton,
apalagi atlet tersebut juga punya prestasi menonjol. Berikut ini adalah daftar lima atlet cewek paling panas di tahun 2014:


5. Sara Galimberti - Italia (Atletik)


Cewek ini memang bukan pesepakbola, tapi pecinta sepakbola mungkin sempat mendengar atau melihatnya. Karena cewek 24 tahun ini juga sempat dihubungkan dengan striker Liverpool, Mario Balotelli. Galimberti juga adalah mantan Miss Italia.

Twitter @SaraGalimberti
Instagram saragalimberti


4. Alex Morgan - AS (Sepakbola)


Berbeda dengan Sara Galimberti, cewek cantik ini memang seorang pesepakbola profesional. Morgan adalah seorang striker yang membela klub asal Amerika, Portland Thorns FC. Tidak hanya seksi, gadis kelahiran tahun 1989 juga berprestasi di timnas wanita AS. Sejauh ini cewek yang memiliki nama lengkap Alexandra Patricia Morgan sudah mencetak 49 gol dari 77 penampilan di timnas.

Twitter @alexmorgan13
Instagram alexmorgan13


3. Ronda Rousey - AS (MMA dan Judo)


Jangan coba berani macam-macam sama wanita California, AS ini. Salah-salah ente malah babak belur. Ronda Rousey adalah juara dunia UFC (kompetisi beladiri campuran paling bergengsi). Tidak tanggung-tanggung, Wanita 27 tahun ini memiliki rekor tak terkalahkan selama karir MMA (beladiri campuran). Sebelumnya, Rousey juga pernah meraih medali perak pada Olimpiade Beijing, 2009 lalu.

Twitter @RondaRousey
Instagram rondarousey


2. Maria Kirilenko - Rusia (Tenis)


Dalam dunia tenis, Maria Kirilenko memang tidak terlalu mentereng prestasinya, tapi karena berpenampilan seksi dan menarik, karir Kirilenko di dunia foto model justru menanjak.

Twitter @mkirilenko
Instagram mkirilenko87


1. Maria Sharapova - Rusia (Tenis)


Kalau yang ini mungkin agan-agan sudah pada tahu ya? Petenis yang pernah menduduki peringkat pertama WTA ini memang langsung dikenal sejak awal kemunculanya. berbeda dengan Kirilenko, wanita 188cm ini punya sederet prestasi bergengsi. Sharapova sekarang tinggal di Florida, AS, tapi tetap berkwewarganegaraan Rusia.

Twitter @MariaSharapova
Instagram mariasharapova


BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar