Selasa, 03 Desember 2013

KUMPULAN ANEKDOT LUCU (Part 2)




Minimal nyengir gan :D

Doa Pesepakbola
Suatu ketika beberapa pemain Sepakbola berdoa bersama.
Tiba-tiba ada keajaiban dan mereka lalu berdialog dengan Tuhan :

Van Persie kemudian bertanya kepada Tuhan,
Kapan Belanda juara dunia ?
Tuhan menjawab : Tahun 2026
Van Persie pun pergi sambil menangis
 
Giliran Cristiano Ronaldo bertanya kepada Tuhan,
Kapan Portugal juara dunia ? Tuhan menjawab : Tahun  2034
Cristiano Ronaldo pun pergi sambil menangis

Kemudian Park Ji Sung bertanya,
Kapan Korea Selatan juara dunia ?
Tuhan menjawab: Tahun 2046
 Park Ji Sung pun menangis pergi sambil menangis

Lalu tiba giliran Boaz Salosa bertanya:  Kapan Indonesia juara dunia ?
Tuhan pun pergi sambil MENANGIS..?. !!!


Sule vs Prof. Habibie
S : Prof, berani tebak-tebakan nggak?
H : Wah, berani dong. Kamu yang harusnya takut kalah. Pengetahuan dan logika saya kan jauh lebih tinggi dari kamu.
S : Oke. Nanti kalau saya nggak bisa nebak pertanyaan profesor, saya bayar 5000 rupiah. Kalau anda yang nggak bisa jawab pertanyaan saya, anda bayar saya 5000.000 rupiah. Gimana prof?
H : Loh, kamu yang untung dong kalau seperti itu caranya.
S : Jelas dong. Kan pengetahuan dan logika anda jauh lebih tinggi dari saya.
H : Oke, setuju deh sama kamu *sambil makan coklat
S : Profesor dulu deh. Saya menghargai yang lebih tua.
H : Baiklah, Berapa jarak antara bumi dan matahari?
S : Nyerah prof. *sambil memberikan 500 rupiah
H : Pertanyaan semudah itu saja kamu tidak bisa jawab, mau menantang saya. Giliaran kamu.
S : Apa yang kalo naik gunung kakinye empat kalo turun gunung kakinya tiga?


Setelah Habibie berpikir keras dan menghitung dengan secari kertas
H : Wah, saya nyerah. Nih 5000.000 buat kamu. Hebat kamu. Sekarang beritahu kepada saya apa jawabanya.
S : Wah, saya juga kurang tahu prof. Nih 5000 *sambil ngacir
H : &%@%@%&*


Turis Ngeselin
Seorang pemandu wisata (Guide) mengantar turis berkeliling kebun binatang
T : Itu apa?
G : Burung merak mister.
T : Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar, kalau itu apa?
G : RUSA
T : Ah.. di negara saya rusa jauh lebih besar!

Kemudian sang Guide mengajak melihat hewan yg lebih besar
T : Wooow, kalau ini apa?
G : Badak!
T : Ooh, di negara saya sih, lebih besar lagi!

Dengan perasaan dongkol Guide mengajak melihat hewan2 yg besar, tapi jawaban turis tetap sama “di negara saya jauh lebih besar”

T : Ini apa lagi?
G : Ini gajah.
T : gajah disini  kecil sekali ya?

Sampailah di kandang Komodo, turis kembali tanya,
T : Ini hewan apalagi?
G : Mister belom pernah lihat yang seperti ini?
T : Belum, ini pertama kali

G : INI BAYI CICAK!!!
T : &@##!!!!

Kalo Kerja Pake Ini
Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"

 
Kalau Main Dokter-Dokteran Jangan di Ruang Tamu
Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Dengan santai si anak menasihati orang tuanya itu, "Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri....!"




BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar